Jakarta, CNN Indonesia

Meja yang nyaman dibutuhkan agar lebih betah dan produktif saat bekerja dari rumah. Nah, kalau kamu sedang cari-cari meja kerja baru dengan desain minimalis dan harga miring, coba mampir ke Transmart.

Mumpung hari ini (21/4) lagi ada Transmart Full Day Sale yang menawarkan diskon gede-gedean untuk aneka produk pilihan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satunya meja kerja atau office desk dari harga normal mulai Rp899 ribu kini diskon jadi sekitar Rp559.200 saja.

Selain meja komputer, ada juga produk furnitur lain yang didiskon gede-gedean. Sofabed dari harga normal mulai Rp1.999.000, harga diskon mulai Rp1.119.200.

Kemudian Fenton Bunkbed harga normal mulai Rp5.490.000, harga diskon mulai Rp3.119.200 khusus Pulau Jawa.

Sementara luar Pulau Jawa, Fenton Bunkbed harga normal mulai Rp5.490.000, harga diskon mulai Rp3.199.200.

Supaya bisa pulang meja kerja atau furnitur lainnya dengan harga diskon, pastikan transaksi menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah biar dapat tambahan diskon sampai 20 persen.

Jika belum punya salah satu bank tersebut, tinggal unduh aplikasi Allo Bank melalui Google Play Store dan Apps Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Apabila pelanggan ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa langsung mengajukan pembukaan secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale hanya berlangsung sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jadi tunggu apalagi, segera merapat ke Transmart terdekat dan bawa pulang meja kerja incaranmu sekarang juga.

(fef)


[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *